Lupa Password? | Pendaftaran
 
Event's Info

1 Mei 2013
KERJASAMA USAHA BERJANGKA (KUB), DMI INDONESIA
KERJASAMA USAHA BERJANGKA (KUB) DMI PRIMAGAMA INDONESIA 2011 DIPERSEMBAHKAN BAGI INDONESIA Banyak hal yang bisa dilakukan untuk turut serta membangun ... detail

EVENT

1 Mei 2013 s/d 30 Juni 2016
KERJASAMA USAHA BERJANGKA (KUB), DMI INDONESIA



KERJASAMA USAHA BERJANGKA (KUB)
DMI PRIMAGAMA INDONESIA 2011

DIPERSEMBAHKAN BAGI INDONESIA
Banyak hal yang bisa dilakukan untuk turut serta membangun negeri yang kita cintai ini. Sekurang-kurangnya adalah, yang pertama, berpartisipasi aktif dan peduli pada pembangunan dan pelaksanaan peningkatan mutu pendidikan untuk generasi muda Indonesia, yang kedua adalah turut serta menumbuhkan jiwa kemandirian melalui semangat wirausaha. Kemandirian yang kuat pada setiap warga negara akan bisa mewarnai kemandirian bangsanya. Dan kemandirian yang kuat akan lahir dari proses pendidikan yang terencana, matang dan berkualitas. Dalam dua semangat seperti itulah (peduli pendidikan dan kemandirian wirausaha) DMI Primagama Indonesia dipersembahkan bagi anda dan kita semua. Semoga bermanfaat.

PT. DMI INDONESIA
Direktur,
Teguh Sunaryo

BAGI YANG PEDULI PENDIDIKAN
Setiap keluarga Indonesia menginginkan anggota keluarganya (orangtua dan anak-anak) selalu tumbuh, berkembang dan berprestasi. Semua itu bisa diupayakan melalui serangkaian stimulasi berupa pendidikan, pelatihan dan pengajaran yang disesuaikan dengan masing-masing potensi yang dimiliki. Apabila kita tidak cermat dan tidak hati-hati dalam memilih jurusan sekolah, jurusan kuliah dan pilihan bidang pekerjaan bahkan terhadap pilihan profesi, maka bisa jadi kita akan mengalami banyak kerugian seperti rugi biaya, rugi waktu dan hilangnya kesempatan dan peluang yang tidak pernah bisa kembali lagi. Karier sudah harus direncanakan sejak dimulainya masa studi, masa studi harus sudah direncanakan dan diputuskan berdasarkan potensi unggul yang dimiliki. Tes bakat sidik jari DMI (Fingerprint Test DMI) adalah ilmu / metoda yang berbasis teknologi canggih (Statistika & Programa Komputer) guna membaca Peta Potensi Diri melalui sidik jari (fingerprint) sebagai bentuk rasa syukur dan ikhtiar manusia atas karunia Tuhan. Tes bakat sidik jari bisa dilakukan untuk mereka semua yang berusia mulai 2 tahun sampai usia 90 tahun, untuk anak autis, anak hiperaktif dan anak berkebutuhan khusus lainnya. Kepala sekolah, guru, guru BK, para orangtua siswa, siswa, mahasiswa, santri, pengurus yayasan pendidikan, manajer personalia, manajer pemasaran, lembaga rekrutmen pegawai, lembaga pelatihan, dan pemerhati perkembangan dunia pendidikan nampaknya sangat memerlukan akan hadirnya alat tes bakat sidik jari ini. Apapun jenis pendidikan yang akan dipilih atau akan ditempuh lakukan tes bakat terlebih dahulu. Apapun pelatihan yang akan diikuti sebaiknya tes bakat terlebih dahulu. Semua itu (fingerprint test) dilakukan terlebih dahulu agar pendidikan dan pelatihan yang akan diikuti agar lebih efektif dan efisien, produktif dan menyenangkan.

BAGI YANG INGIN MEMBUKA LAPANGAN PEKERJAAN
Produk jasa konsultasi psikologi pendidikan dan pengenalan tes bakat sidik jari DMI Hak Ciptanya sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM sejak tanggal 31 Agustus 2009 dengan nomor pendaftaran 043 867. Tes bakat fingerprint satu-satunya di Indonesia yang dilindungi oleh payung hukum adalah “fingerprint test DMI Indonesia”. Hak Cipta tersebut hanya diberikan kepada DMI Indonesia dan berlaku selama jangka waktu 50 (limapuluh) tahun. Bagi anda yang memiliki jiwa wirausaha, produk DMI ini merupakan produk yang eksklusif karena hanya diperuntukkan bagi mereka yang mencintai dunia pendidikan dan dunia tumbuh kembang anak. Sejak berdirinya DMI di Indonesia pada tanggal 03 Maret 2008, seluruh jumlah pengguna alat ini mencapai 200.000 orang, jumlah tersebut terus akan meningkat seirama dengan perkembangan waktu dan pertumbuhan jumlah angka kelahiran. Manajemen DMI berharap dengan hadirnya aktivitas jasa tes bakat sidik jari ini turut membuka peluang usaha dan mengurangi jumlah angka pengangguran, menumbuhkan efektifitas dan efisiensi dalam menimba ilmu pengetahuan serta memajukan kualitas sumber daya manusia melalui pengembangan dunia pendidikan. Dunia pendidikan bukanlah dunia hedonisme, dunia pendidikan bukanlah dunia konsumerisme. Dunia pendidikan adalah dunia dimana setiap aktifitasnya selalu diarahkan kepada peningkatan kualitas sumberdaya manusia, penguasaan suatu kompetensi, dan kesadaran akan peningkatan kualitas hidup yang lebih baik, lebih efektif, efisien dan produktif. Maka betapa mulianya seseorang yang mau terjun langsung dan peduli kepada kemajuan dunia pendidikan. DMI adalah sebuah alternatif untuk mewujudkan kepedulian kita kepada dunia pendidikan sekaligus kepedulian kita akan arti pentingnya membuka lapangan pekerjaan bagi orang-orang yang ada di sekitar kita, orang-orang yang membutuhkan bantuan kita dan orang-orang lainnya yang kita cintai, termasuk eksistensi diri kita sendiri.

PERSYARATAN BAGI YANG BERMINAT MENJADI BUSSINESS OWNER OUTLET DMI PRIMAGAMA INDONESIA
Tidak semua orang bisa dan diizinkan untuk bermitra dengan DMI. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bermitra usaha dengan DMI, antara lain harus bermental sehat, cekatan dan punya kesediaan untuk selalu belajar dan menuntut ilmu dari orang-orang sukses yang ada. Untuk menjadi yang terbaik selalu dituntut untuk giat bekerja, disiplin dan tidak mudah bosan untuk selalu berikhtiar.


MENTAL SEHAT (ANTUSIAS DAN OPTIMIS) :
1. Tekun dan yakin terhadap pilihan bidang bisnisnya
2. Peduli terhadap dunia pendidikan
3. Berani mengelola dan mengambil resiko bisnis
4. Militan, tidak mudah menyerah dan tidak mudah putus asa
5. Punya kemauan dan kemampuan mengumpulkan masa
6. Jujur, komunikatif, dan bertanggungjawab
Investor atau mitra usaha yang berminat menjalankan usaha jasa tes bakat DMI bisa sebagai badan hukum PT atau CV atau Yayasan atau perorangan. Akte kerjasama usaha berjangka dilakukan di depan Notaris yang ditunjuk oleh PT. DMI Indonesia di Yogyakarta.

INVESTASI AWAL YANG HARUS DISIAPKAN :
1. Biaya Join Fee KUB Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah) untuk jangka waktu penggunaan merek DMI selama 5 th. (lima tahun)
2. Fasilitas Kantor : 1 ruang tunggu, 1 ruang konsultasi, Meja kursi konsultasi, meja kursi teknisi, 1 set kursi sofa ruang tunggu
3. Sumber daya manusia : 1 orang teknisi DMI dan 1 orang konsultan layanan DMI

PERSIAPAN BISNIS :
1. Pengadaan gedung, renovasi, fasilitas kerja, persiapan gathering / seminar perdana oleh owner dan teamworknya.
2. Starterkit dari Kantor Pusat DMI berupa : 1 unit laptop, 1 unit scanner sidik jari, 1 unit wab cam, 1 unit lup (kaca pembesar), 1 keping CD input sample sidik jari, 1 buah contoh buku Assessment report DMI, Marketing tools, perangkat administrasi.
3. Pelatihan yang diselenggarakan oleh kantor pusat di Yogyakarta bagi tenaga marketing dan teknisi yang dikirimkan oleh kantor cabang DMI.
4. Narasumber gathering / seminar DMI dari kantor pusat dengan minimal jumlah peserta 150 orang dewasa / orangtua siswa / orangtua umum.

CARA DAN MEKANISME KERJA :
1. Mensosialisasikan produk DMI secara rutin dan berkesinambungan (melalui brosur, poster, iklan, presentasi dan event gathering)
2. Mengambil data sidik jari tangan dari para testee
3. Mengirimkan data sidik jari ke Kantor Pusat DMI, sekaligus pembayarannya dan berita acara penyelenggaraan tes (daftar nama, tanggal, cabang dan besarnya biaya)
4. Menunggu proses Buku Assessment Report DMI yang dikerjakan di Kantor Pusat DMI di Yogyakarta.
5. Menerima kiriman Buku Assessment Report DMI dari Kantor Pusat DMI di Yogyakarta.
6. Menyerahkan Buku Assessment Report DMI kepada Testee diikuti pemberian layanan konsultasi dengan sebaik-baiknya dan sejelas-jelasnya.

PROSPEK BISNIS :
1. Kewajiban Awal : Biaya investasi KUB Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah) dan persiapan perkantoran serta SDM.

2. Hak Awal : Cabang mendapatkan hak dana bagi hasil 87,5% untuk 150 orang peserta Tes Pertama dari harga jual Standar Tes DMI yang sudah di atur oleh Kantor Pusat.
Contoh : Untuk penawaran ini Harga tes DMI per orang Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) dan bagi hasil untuk Kantor Pusat DMI adalah Rp 125.000,- (seratus dua puluh lima ribu rupiah) per orangnya, 875.000 per orang untuk kantor Cabang. 

3. Kewajiban berikutnya : Mengirimkan dana sejumlah 50% dari total pemasukan yang dihitung dari harga jual standar kepada Kantor Pusat (berlaku setelah jumlah testee nya menembus dan melebihi angka 150 orang) *Sehingga bagi hasil untuk Kantor Pusat DMI menjadi sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) per orangnya, jika terjadi transaksi yang bersifat kolektif dan harga dibawah 1.000.000 untuk setor kepusat bersifat negosiasi dengan Pusat.

4. Catatan : Harga jual standar (harga jual baku) Tes DMI dan harga jual Joining Fee KUB DMI bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan yang berhak menetapkan harga jual standar tersebut adalah Kantor Pusat DMI.


KEUNGGULAN BISNIS :

1. Bila selama 5 (lima) tahun belum BEP biaya investasi KUB, maka perpanjangan KUB yang kedua tidak dipungut biaya perpanjangan (free Rp 100.000.000,-).

2. Setiap mitra bisnis / owner mendapatkan fasilitas asuransi jiwa selama satu tahun dengan uang pertanggungan sebesar Rp 100.000.000,- (seratus juta) rupiah. *Berlaku sangat terbatas dan perlu konfirmasi terlebih dahulu kepada Kantor Pusat DMI Primagama Indonesia.

3. Telah memiliki Hak Cipta Produk (Copy Right), bukan sekedar merek dagang. Adapun hak cipta tersebut dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

4. Dilindungi Hukum selama 50 (limapuluh) tahun, sehingga produk sejenis lainnya dilarang menggandakan, dan menjual kepada khalayak tanpa permohonan dan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari pemegang hak cipta.

5. Dibutuhkan semua orang, sehingga potensi pasarnya sangat besar dan luas. Yaitu dari anak-anak sampai orang dewasa; untuk wanita dan pria; untuk pelajar, mahasiswa, para pekerja dan orang pensiunan; dari orang sehat dan orang yang sedang sakit; dari anak-anak normal yang ingin berprestasi dan anak berkebutuhan khusus yang ingin mandiri.

TIPS MEMILIH BISNIS:
1. Ada bukti Legal, sah, resmi dan tidak memiliki cacat hukum. Jangan memilih produk yang ilegal, yang mengantarkan kita tersandung pada persoalan hukum.
2. Produknya bermanfaat bagi publik, unik dan memiliki keunggulan bersaing.
3. Hati-hati dengan penawaran yang menjanjikan keuntungan yang sangat besar dalam waktu yang sangat cepat, pilihlah bisnis yang realistis dan kompetitif.
4. Pilihlah produk yang mendidik dan mencerdaskan para pelanggannya atau para penggunanya. Tidak mengajarkan pada nilai-nilai hedonisme dan konsumerisme.
5. Ambillah peluang bisnis yang bisa mengangkat citra kita, mengentaskan pengangguran, dan menggambarkan kepedulian kita terhadap kemajuan dunia pendidikan. Peduli pendidikan bagian dari peduli masalah besar bangsa.


CONTACT PERSON :
1. Teguh : 085 643 383838
2. Eko : 085 328 012345

INFO LENGKAP TENTANG TES BAKAT (FINGERPRINT TEST DMI) DAN INVESTASI USAHA KERJASAMA USAHA BERJANGKA (KUB) : www.dmiprimagama.com

ALAMAT KANTOR :
Kantor Pusat DMI Primagama Indonesia :
GRAHA POGUNG LOR
No. 2-4, Lt.1, Jl. Ringroad Utara, Pogung Lor, Yogyakarta
Telp / Fax : (0274) 625 168

 

Komentar terkini (0 komentar)

Baca Komentar        Kirim Komentar


Pencarian Event    
Kata Kunci





Online Support

Tech.Psikologi Lab

Teknis Fingerprint


Kantor Pusat DMIPrimagama
Ruko Permai Pogung Lor No. 2,3,4
Ring Road Utara, Yogyakarta
Telp (0274)625168
Mobile : 085-328-012345
PIN BB : 7DF691B3
Email: eko@dmiprimagama.com

Home | Profil | Berita | Produk | Artikel | Galeri Photo | Member | Kontak DMI PRIMAGAMA 2012, All right reserved